PENGANGGURAN Lowongan PT. Ahza Jaya Mulia Pekanbaru September 2018 - PT. Ahza Jaya Mulia merupakan Perusahaan yang bergerak dibidang Kontraktor PLN. Saat ini sedang mencari dan membutuhkan beberapa tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.
1. Pengawas K3
- Pria dan Wanita –
- Pendidikan lulusan D3/ S1
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun dibidang K3 di Industri PLN dan Sertifikat Ahli K3 Umum
- Menguasai Reporting
- Memiliki Kemampuan Analisa Yang Baik
- Lancar Mengoperasikan Microsoft Office (Word dan Excel)
- Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, ramah dan mempunyai motivasi yang tinggi
- Bisa ditempatkan di kantor maupun lapangan
- Mau bekerja lebih waktu (bila dibutuhkan)
- Mampu bekerja cepat dan sempurna
- Menguasai Microsoft Word, Excel, Power Point
- Menguasai dan memahami dokumen manajemen pada umumnya
- Mampu menyusun dokumen dengan rapi
2. Drafter Proyek
- Pria
- Pendidikan lulusan D3/ S1 (Teknik Arsitektur, Sipil, Industri, Elektro, Mesin)
- Diutamakan yang sudah mempunyai pengalaman dalam proyek struktur
- Mampu mengoperasikan AutoCAD
- Mampu menciptakan Rencana Anggaran Biaya (RAB)
- Mampu memimpin dan mengarahkan tim
- Bersedia ditempatkan dimana saja (wilayah Indonesia)
- Memilki kemampuan interpersonal yang baik, ramah dan mempunyai motivasi yang tinggi
3. Supervisor & Staff Accounting dan Keuangan
- Pria
- Pendidikan lulusan D3/ S1 (Akuntansi, Ekonomi Akuntansi)
- Mampu beketja dengan sasaran yang ditentukan
- Memiliki Kemampuan Analisa Yang Baik
- Lancar Mengoperasikan Microsoft Office (Word dan Excel)
- Mampu Membuat Laporan Keuangan
- Mampu memimpin dan mengarahkan team
- Bersedia ditempatkan dimana saja (wilayah Indonesia)
- Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, ramah dan mempunyai motivasi yang tinggi
- Memiliki keterampilan komunikasi dan presentasi yang baik
- Mau bekerja lebih waktu (bila dibutuhkan)
4. HRD & Audit Manajemen
- Pria
- Pendidikan lulusan D3/ S1 (Manajemen/ Psikologi)
- Mampu beketja dengan sasaran yang ditentukan
- Memiliki Kemampuan Analisa Yang Baik
- Lancar Mengoperasikan Microsoft Office (Word dan Excel)
- Mampu memimpin dan mengarahkan tim
- Bersedia ditempatkan dimana saja (wilayah Indonesia)
- Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, ramah dan mempunyai motivasi yang tinggi
- Memiliki keterampilan komunikasi dan presentasi yang baik
- Mau bekerja lebih waktu (bila dibutuhkan)
- Menguasai management skill suatu Perusahaan
5. Project Admin
- Pria
- Pendidikan lulusan S1 (Teknik Elektro, Sipil, Mesin, atau Industri serta Ekonom)
- Memiliki pengalaman min. 5 tahun bekerja sipil, struktur, elektrikal, mekanikal di Industri PLN
- Mampu Memimpin dalam Tim
- Integritas, Loyal dan Komitmen
- Bersedia ditempatkan dimana saja (wilayah Indonesia)
- Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, ramah dan mempunyai motivasi yang tinggi
- Mau bekerja lebih waktu (bila dibutuhkan), bisa bekerja cepat dan sempurna
- Bisa ditempatkan di kantor atau di lapangan
- Menguasai Microsoft Word, Excel, Power Point
- Menguasai dan memahami dokumen manajemen pada umumnya
- Mampu menyusun dokumen dengan rapi
6. Koordinator Pelaksana Proyek
- Pria - Pendidikan lulusan S1 (Teknik Elektro,Teknik Sipil, Teknik Mesin, atau Teknik Industri)
- Memiliki pengalaman min. 5 tahun bekerja sipil, struktur, elektrikal, mekanikal di Industri PLN
- Mampu Memimpin dalam Tim
- Integritas, Loyal dan Komitmen
- Bersedia ditempatkan dimana saja (wilayah Indonesia)
- Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, ramah dan mempunyai motivasi yang tinggi
- Mau bekerja lebih waktu (bila dibutuhkan)
- Bisa ditempatkan di kantor atau di lapangan
- Mampu berbahasa Inggris paling sedikit secara pasif
- Mampu mengorganisir karyawan dengan baik sehingga pekerjaan berjalan dengan lancar
- Mengerti jenis alat kerja, tahu dan mengerti cara menggunakannya
- Mengerti tata cara dan urutan-urutan pekerjaan di lapangan terutama untuk pekerjaan-pekerjaan PLN (konstruksi dan kelistrikan)
7. Internal Audit
- Pendidikan terakhir minimal S1 Ekonomi/Akuntansi
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Internal Audit Staff
- Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam audit operational, audit keuangan, audit investigasi, system prosedur, resiko manajemen dan pemahaman bisnis proses
- Memiliki kemampuan analisa yang baik
- Memiliki kepekaan terhadap potensi resiko dalam operasional organisasi
- Jujur, bertanggungjawab, teliti, komunikatif, dan sanggup bekerja secara under pressure
- Bersedia melaksanakan perjalanan dinas kalau diharapkan
- Dapat menjalankan agenda kerja audit yang celah ditetapak dan memastikan pekerjaan tersebut selesai sempurna waktu
- Mengumpulkan bukti audit
- Membuat hasil laporan dan temuan audit
- Bertanggung jawab atas pekerjaan yang dilakukan
- Integritas, Loyal dan Komitmen
- Mampu menyusun dokumen dengan rapi
Melampirkan:
- Surat Lamaran
- Daftar Riwayat Hidup (CV)
- Pas Photo berwarna 3x4 (2 lembar)
- Fotocopy KTP
- Fotocopy Ijazah terakhir
- Fotocopy Transkrip Nilai/ SKHUN
- Fotocopy Sertifikat K3 Umum (Pengawas K3)
- Fotocopy SKCK
- Dokumen Pendukung lainnya
Bag yang berminat dan memenuhi kualifikasi segera kirimkan lamaran lengkap eksklusif atau melalui POS Express ke alamat:
PT. AHZA JAYA MULIA
JI. Kamboja II Gg. Kamboja IV RT. 003 RW. 002 No. 50
(Samping Seblak Oneng) - Rumah Pagar Hitam
Kel. Tobek Godang
Kec. Tampan
Kota Pekanbaru, 28291
Iklan terbit tanggal 22 September 2018 (Credit By Akses Riau)
Silahkan Bergabung di Group Facebook Lowongan Kerja Terbesar di Riau... Klik https://www.facebook.com/groups/LokerPekanbaruTerupdate/ Untuk mendapat warta terbaru lowongan Kerja Pekanbaru Riau dan menyebarkan Pengalaman
PENTING : Cara Cepat dan Praktis Mencari Info Loker Sesuai Kebutuhan Anda di pengangguranjawa.blogspot.com silahkan klik disini
Like & Follow Fanspage Resmi kami Klik >> https://web.facebook.com/Pengangguran-202819073982203/